Monday 29 October 2012

Usaha Rental PS3 Sebagai Usaha Rental PS Masa Depan

Bagi para pecinta game tentu sudah melalui masa-masa transisi yaitu mulai dari video game, PS, PS2 dan sekarang PS3. Tetapi untuk saat ini usaha rental PS3 masih belum bisa memberikan keuntungan yang besar. Sebab harga sewa dari PS3 masih saja mahal dibandingkan PS2. Sehingga masih banyak pecinta game, khususnya pecinta permainan sepakbola yang masih suka memakai PS2.

Sama halnya seperti PS yang beralih ke PS2 yang membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Jadi nantinya PS2 pun akan beralih ke PS3 tetapi juga harus membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Mungkin tahun depan (2013) atau tahun depannya lagi (2014), belum bisa diprediksi. Jadi bila harga sewa PS3 bisa turun lagi atau terpaut sedikit dengan PS2, pasti PS3 dapat menjadi pilihan utama.
So, bagi para orang yang sudah menjalankan usaha rental PS3. Jika ingin menjadikan PS3 menjadi pilihan utama, buatlah harga sewa yang hampir sama dengan harga sewa PS2. Atau bila harga sewa masih tetap tinggi, anda dapat memberikan diskon yaitu misal main 3 jam dapat bonus 1 jam atau main 2 jam dapat bonus setengah jam. Untuk diskon-diskon seperti itu tentu anda dapat mengaturnya sendiri bukan?

Itulah sedikit ulasan mengenai usaha rental PS3 yang sebagai usaha rental game masa depan. Mudah-mudahan bagi yang ingin atau yang sedang menjalankan usaha ini, rentalnya semakin ramai. Serta keuntungan semakin banyak yang diperoleh. Terkadang orang yang menilai dirinya sendiri baik, itu belum tentu orang lain menilai baik juga. Jadi berbuat baiklah, dan anggap kebaikan tersebut merupakan hal yang biasa. Supaya berbuat kebaikan seperti yang anda lakukan dapat menjadi sebuah kebiasaan yang indah bila dirasakan.

No comments:

Post a Comment