Saturday 27 October 2012

Impian Usaha di Rumah Dengan Modal Kecil

Impian usaha di rumah dengan modal kecil, Alangkah enaknya orang yang dapat bekerja di rumah dengan penghasilan yang berlimpah. Saya pribadi sangat ingin seperti itu dan tentunya anda juga ingin seperti itu bukan? Memiliki usaha sendiri di rumah, jadi tidak perlu repot-repot setiap hari harus pergi ke tempat kerja demi mencari nafkah untuk anak istri.

Tetapi banyak orang yang tidak berani menjalankan usaha sendiri. Banyak alasan yang diberikan, tak punya modallah, tak punya ini itulah. Sehingga berwirausaha hanyalah impian semata yang hanya dapat muncul di pikiran saja.

Sebenarnya ada 2 hal yang perlu diatasi ketika berwirausaha yaitu kepercayaan diri dan keberanian. Karena menjalankan usaha harus memiliki kepercayaan diri serta keberanian dalam mengambil tindakan. Bila tidak memiliki dua hal itu, walaupun memiliki modal yang besar. Dijamin usaha atau bisnis tidak akan bisa berjalan.
Tetapi bila 2 hal (kepercayaan diri serta keberanian) tersebut sudah dapat dimiliki. Menjalankan usaha pasti dapat tercapai, walaupun terkadang masalah klasik masih saja menyelimuti. Apa itu masalah klasiknya? Yaitu tidak memiliki modal atau hanya memiliki modal kecil.

Jika memang sekarang yang menjadi masalah adalah modal. Maka usaha seperti berjualan bensin, berjualan pulsa, usaha kotak kado, bisnis online. Dan menjalankan usaha rumahan seperti usaha cemilan, usaha katering serta masih banyak lagi yang lainnya dapat dijadikan solusi. Karena usaha-usaha tersebut dapat di jalankan dengan modal yang kecil. Serta untuk bisnis online dapat dijalankan tanpa menggunakan modal.

Terakhir bila suatu usaha yang dijalankan sudah mulai berjalan. Kesabaran serta komitmen merupakan dua hal yang perlu dimiliki.

Oke, sepertinya itu saja, istilahnya unek-unek tentang impian usaha di rumah dengan modal kecil. Mudah-mudahan tulisan singkat ini dapat menginspirasi. Dan juga dapat memberikan semangat bagi anda yang ingin sekali menjalankan usaha di rumah tetapi dengan modal kecil. Tak ada orang yang sempurna di muka bumi ini. Tetapi kita tetap harus melakukan sesuatu supaya apapun yang kita lakukan tetap menjadi sempurna.

No comments:

Post a Comment