Sunday 27 January 2013

Peluang Usaha Laundry 2013


penduduk urban perkotaan kerapkali tidak mempunyai banyak waktu untuk urusan yang karakternya “rumah tangga”, terutama untuk profesional muda atau keluarga baru di mana seluruh bagian keluarganya tetap disibuki dengan urusan kegiatan tiap-tiap. hingga aktivitas membersihkan pakaian dapat jadi amat tidak mutlak serta terabaikan. beberapa karyawan yang mobilitasnya tinggi, yang tinggal didalam rumah kost atau kontrakan sesaat, condong menggunakan layanan laundry kiloan untuk urusan membersihkan baju. maka dari itu saat ini ini menjamur usaha usaha laundry kiloan.

kesempatan usaha usaha ini sesungguhnya dapat amat menjanjikan, terlebih bila lokasi yang didapat strategis, terdapat diantara rumah sewa / kost juga bisa, atau mess pegawai. kepastian repeat order pastinya ditangan, sejauh kita mengelola usaha ini dengan serius. contohnya service didalam perihal ketepatan waktu, kerapian, dan tentu nya bersih. sekali pelanggan kecewa dengan service laundry anda, maka mereka dapat berpaling ke pesaing anda.

untuk mengawali kesempatan usaha ini, yang anda perlukan yaitu mesin bersihkan. pasti type mesin cucinya yaitu yang full otomatis : mulai membersihkan, mencuci sampai mengeringkan. lantas juga diperlukan deterjen serta pewangi baju. lantas anda dapat menyewa seseorang untuk menyetrika baju. ini amat mutlak. mencari tenaga yang bekerja dengan rapi, dimulai dari menggosok baju sampai melipatnya. pastinya kepuasan pelanggan usaha anda bergantung juga pada hasil akhir yang mereka terima.

usaha laundry terasa bukan hanya usaha musiman jenis wartel atau warnet. dikarenakan ini tidak bersentuhan dengan teknologi baru yang belum siap diadaptasi oleh penduduk serta lantas dimediasi oleh beberapa penilik keperluan usaha. usaha laundry karakternya sesungguhnya menjawab problem efisiensi, kepraktisan serta pola hidup penduduk kota yang telah kadung dililit oleh problema kejar-kejaran dengan waktu.

No comments:

Post a Comment