Friday 25 January 2013

1001 Macam Usaha Sampingan Untuk Karyawan

Banyak karyawan yang ingin sekali memiliki usaha atau bisnis. Tetapi ada saja alasan yang membuat usaha tersebut tidak terlaksana. Seperti masalah modal, kurang sreg dengan usaha tersebut, takut gagal serta alasan ini itu yang membuat usaha tidak dapat terlaksana. Nah untuk itu berikut ini ada beberapa macam usaha sampingan untuk karyawan yang siapa tau dapat dijadikan referensi.

Oke, langsung saja, berikut usaha atau bisnis sampingan untuk karyawan:
  • Usaha rental PS, jadi usaha ini dapat dijalankan ketika setelah magrib sampai jam 9 atau jam 10, ketika anda sudah pulang kerja.
  • Bisnis Jual Pulsa, tentu sudah tau bukan sekarang berjualan pulsa tidak perlu membuka konter. Sebab hanya bermodalkan sebuah ponsel serta modal minimal 50 ribu, anda sudah dapat berjualan sesuatu yang sudah menjadi kebutuhan pokok saat ini.
  • Buat toko kecil-kecilan, jadi bisa juga memberikan kesibukan untuk istri tercinta daripada ngegosip tidak jelas.
  • Bisnis Online, inilah bisnis menurut blog Ide Bisnis dan Ide Usahayang paling enak dan menguntungkan. Sebab bisnis ini dapat dijalankan dimanapun dan kapanpun. Yang terpenting ada laptop serta koneksi internet.
  • Terakhir usaha sesuai keahlian atau background yang dimiliki. Sebab hidup itu aneh, yaitu ada orang sarjana ekonomi kerja sebagai montir. Ada juga lulusan bahasa inggris jadi tukang servis komputer. Ya itulah hidup, jadi bila memiliki keahlian seperti berbahasa inggris tetapi bekerja sebagai administrasi di sebuah kantor. Bisa membuka kursus bahasa inggris 1 sampai 2 jam tiap malam.
Mudah-mudahan beberapa macam usaha sampingan untuk karyawan diatas dapat bermanfaat. Jalani hidup ini dengan senyuman supaya senyuman tersebut dapat memberikan kekuatan serta motivasi dalam mengarungi hidup ini.


No comments:

Post a Comment