Tuesday 15 January 2013

2 Contoh Bisnis Online Terpercaya Tanpa Modal

Syukur alhamdulillah Allah SWT. masih memberikan kesehatan sehingga blog ini tetap dapat sebagai sarana memberikan manfaat bagi orang yang ingin berwirausaha. Untuk kali ini, blog Ide Bisnis dan Ide Usaha akan memberikan 2 contoh bisnis online terpercaya serta tanpa harus mengeluarkan modal.

Sebenarnya bisnis online yang terpercaya serta tanpa memerlukan modal itu banyak. Tetapi disini saya akan memberi contoh bisnis online yang telah saya geluti. Apa saja bisnis itu?

Bisnis PPC (Pay Per Clik)
Bisnis ini yaitu jika ada iklan yang diklik oleh pengunjung maka anda akan dibayar. Sama seperti blog ini, lihat saja iklan yang terpampang diatas, dibawah serta disamping tulisan ini. Jika ada pengunjung yang mengklik salah satu dari iklan tersebut maka saya akan dibayar.
Untuk menjalankan bisnis PPC, anda harus atau wajib memiliki situs, baik yang berbayar atau yang gratisan. Untuk yang gratisan anda dapat menggunakan blogspot. Karena disamping gratis, juga sangat mudah dalam pembuatan serta penggunaannya.

Binsis Adf.ly
Adf.ly yaitu situs yang digunakan untuk menyingkat alamat suatu situs (url). Misalnya alamat http://paijo.com/cara-menumbuhkan-rasa-cinta.htmldapat diubah melalui Adf.ly menjadi http://adf.ly/GpeYA. Dan alamat tersebut dapat anda bagi-bagikan melalui blog atau ke Facebook serta Twitter. Jika alamat tersebut di klik dan orang yang mengklik alamat tersebut diarahkan ke situs Adf.ly sebelum mengarah ke alamat aslinya yaitu http://paijo.com/cara-menumbuhkan-rasa-cinta.html maka anda akan dibayar.

Besar setiap klik/view ke adf.ly tergantung di negara mana pengunjung itu mengklik. Jika pengunjung dari Amerika perklik sekitar $0,00250 sedangkan bila pengunjung dari Indonesia, perkliknya sekitar yaitu $0,00020. Ya sedikit demi sedikit lama-lama bisa menjadi bukit.

Itulah 2 contoh bisnis online terpercaya serta tanpa modal yang saya geluti. Mudah-mudahan bermanfaat, sesuatu yang kecil dapat menjadi besar serta yang besar dapat menjadi kecil.


No comments:

Post a Comment