Wednesday 5 December 2012

Contoh Peluang Usaha Kecil-Kecilan

Bicara soal peluang usaha pasti tidak ada habisnya. Sebab apapun itu dapat menjadi sebuah peluang usaha yang menjanjikan. Nah, untuk kali ini, blog Ide Bisnis dan Ide Usaha akan memberikan contoh peluang usaha kecil-kecilan. Ya, sebab usaha yang kecil itu pasti membutuhkan modal yang kecil. Akan tetapi usaha yang kecil itu belum tentu membuahkan hasil yang kecil bukan?

Untuk itu, berikut ini ada beberapa contoh usaha kecil-kecilan yang siapa tahu dapat bermanfaat bagi anda yang ingin berwirausaha tetapi modal yang dimiliki tidak terlalu besar.

Oke, berikut contoh peluang usaha atau bisnis kecil-kecilan :
  • Usaha jualan pulsa, ya dengan modal minimal Rp.50.000, usaha ini sudah dapat dijalankan. Serta untuk pasar tidak dibatasi usia, karena bagi yang menggunakan ponsel dan modem tentu membutuhkan pulsa. Usaha ini juga simple sebab tidak perlu ribet untuk membuka kios. Karena untuk berjualan pulsa hanya membutuhkan ponsel dan kapan pun dimana pun transaksi jualan pulsa dapat dilakukan.
  • Usaha keterampilan dari barang bekas, usaha ini dapat dijalanakan dengan modal yang kecil. Tetapi untuk menjalankan usaha ini, perlu memiliki inovasi serta kreasi yang unik dan menarik. Supaya barang bekas tersebut dapat berubah menjadi barang yang bernilai jual tinggi.
Sepertinya 2 contoh peluang usaha kecil-kecilan yang dapat blog Ide Bisnis dan Ide Usaha jelaskan itu saja. Mudah-mudahan tulisan singkat dari orang yang sedang merintis bisnisnya dari bawah ini dapat bermanfaat. Tiada orang yang sempurna di dunia ini, tetapi jadilah orang yang dapat membuat setiap hal yang dikerjakan menjadi sempurna. Serta ingat, setiap kerja keras pasti akan membuahkan hasil, walaupun tidak sekarang dapat menikmati kerja keras tersebut.

No comments:

Post a Comment