Monday 1 April 2013

Wira Usaha Sukses

 untuk meraih tujuan, beberapa pelaku bisnis mesti dapat menyelaraskan pada mimpi serta visi hidupnya. karena terwujud sesuatu semangat yang diinginkan dapat meraih seluruh potensi dirinya.
penggerak komune dare 2 dream indonesia ( d2di ) mike rini sutikno menyebutkan, berikan motivasi adalah factor mutlak, hingga tidak tidak gampang menyerah saat membangun usaha yang baru jalan.



mesti tidak gampang menyerah mengejar mimpi untuk membangun usaha yang kedepannya dapat kita nikmati, tutur penggerak dari komune d2di mike rini sutikno waktu acara diskusi gagasan pembentukan klinik usaha, di kampus binus, jakarta.

mike menuturkan, saat membangun usaha mesti memiliki tujuan yang searah dengan visi mereka hingga mereka dapat menggali potensi dirinya dikarenakan sepanjang ini tiap-tiap orang tentu memiliki potensi didalam dirinya. potensi mesti digali supaya dapat searah dengan visinya, tambahnya.

namun saat membangun usaha ada yang namanya rencana keuangan yang bermakna rencana keuangan hingga tak ada lagi arti tidak punya duit saat memulai usaha.

bukan hanya mimpi namun mewujudkannya dengan rencana keuangan yang benar, tambahnya.

No comments:

Post a Comment